Sunday, February 19, 2017

5 SITUS BELAJAR HACKING GRATIS




Di jaman sekarang yang semua kebutuhan banyak menggunakan bantuan teknologi mendorong banyak orang ingin belajar yang namanya HACKING. Hampir setiap orang pasti ingin sekali bisa menguasai cara menghacking. Hacking bukan sesuatu yang mudah untuk dipelajari. Tetapi, jika tidak dipelajari,maka tetap tidak akan bisa melakukan apa-apa. Perlu kita ketahui bahw ada dua jenis hacking di dunia ini. Pertama, disebut dengan Hacking Ethical atau White Hat. Kedua, Unethical atau Black Hat. Nah, tipe Unethical sudah jelas merupakan jenis peretasan yang ilegal, dan Hacking Ethical adalah yang legal. Jadi, di sini saya berikan situs belajar hacking yang untuk kamu yang ingin belajar tentang hacking, tapi ingat yah yang saya mau ajarkan tentang white hat atau hacking yang legal.
Dari pada bertele-tele, mending langsung ke intinya aja.
1.       Hackaday

Hackaday merupakan salah satu situs belajar hacking terbaik yang menyajikan beragam tutorial untuk melakukan peretasan dan jaringan. Disitus ini kkita tidak hanya mempelajari hacking, tapi disitus ini juga memberikan update seputar dunia hacking, disini juga memberikan rincian tentang hardware dan software untuk melakukan hack. 


2.       HackThisSite

HackThisSite atau HTS  merupakan situs belajar hacking gratis yang bisa kamu gunakan. Situs ini memberikan informasi mengenai berita dan kasus hacking . Jadi, kalau kamu mau belajar dasar hacking, kamu bisa menggunakan situs ini.


3.       Break The Security 


Bagi kamu yang pengen update tentang dunia hacing kamu mesti rajin-rajin membuka situs Break The Security. Karena  situs ini menyajikan beragam berita hacking, serangan hacking, hingga tutorial hacking. Bahkan, kamu juga diberitahu berbagai jenis program yang berguna untuk menjadi seorang hacker yang memiliki sertifikat. Jadi situs ini sangat baik buat kalian yang pengen belajar hacking.


4.       Hack In The Box 


Hack In The Box salah satu situs belajar hacking gratis terbaik yang menyajikan semua berita dan kegiatan security dari hacker underground. Kamu bisa mendapatkan segala macam informasi hacking tentang Microsoft, Apple, Linux, Programming, dan lain sebagainya. Bahkan situs ini mempunyai forum untuk berdiskusi dengan sesama hacker.
5.       SecTools 


SecTools adalah singkatan dari security tools. Situs untuk belajar hacking ini ditujukan untuk memberikan trik yang signifikan mengenai keamanan jaringan. Jika begitu tentu saja kamu bisa melawan tindak anacaman seputar keamanan jaringan. Situs ini juga menawarkan berbagai security tools dengan deskripsi yang lengkap.

 Jadi itulah 5 situs untuk belajar hacking gratis yang bisa kamu gunakan untuk belajar trik hacking.
Sekarang terserah kamu nih mau gunain situs yang mana, selamat mencoba yah guys.

0 comments:

Post a Comment