Tuesday, February 21, 2017

Bocoran Spesifikasi Nokia 3










Nokia dikenal  sebagai salah satu perusahaan yang memproduksi smartphone atau handphone dengan kualitas dan kuantitas yang terjaga.Nokia  sudah puluhan tahun melintang di industri teknologi dengan merilis beragam produk berkualitas tinggi. Tapi nama Nokia seakan-akan tenggelam selama smartphonenya dipegang oleh pihak  Microsft. Tapi ditahun ini Nokia bangkit dari masa kelam dan merilis beberapa smartphone baru untuk mengisi berbagai segmen pasar. Nokia mengawali tahun 2017 dengan merilis Nokia 6 yang berbasis Android. Smartphone ini terbukti sukses dipasaran, karena langsung terjual ribuan unit ketika pertama kali dipasarkan di China. Rupanya Nokia masih mempersiapkan beberapa smartphone baru untuk bersaing di tahun 2017, salah satunya adalaha Nokia 3. Harga Nokia 3 dikabarkan akan dijual sangat murah, karena smartphone ini dipersiapkan untuk mengisi segmen entry level. Bagi  yang penasaran ingin mengetahui spesifikasi  dari Nokia 3, silahkan simak ulasan berikut ini. 


SPESIFIKASI

Nokia 3 kabarnya mengusung layar 5,2 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels (~282 ppi pixel density) tipe IPS capacitive touchscreen, 16M colors . Kapasitas RAM  2 GB. Hanya saja, kamera utama Nokia 3 adalah 13 Megapixel dengan autofocus dan LED flash
Bocoran lain soal spesifikasi Nokia 3 meliputi kamera depan 5 megapiksel, prosesor Snapdragon 425 buatan Qualcomm, Dual SIM, internet HSPA dan LTE Carddan sistem operasi Android 7.0 "Nougat".
Semoga Nokia kembali memakai kaca 2.5D Corning Gorilla Glass 3 untuk melindungi smartphone buatannya. Belum  diketaui desain Nokia 3 secara pasti, baik itu ukuran dimensi ataupun bobotnya. 



Tapi saya yakinNokia 3 memiliki desain simple yang membuatnya nyaman digenggam dan mudah dioperasikan. 
Sepertinya Nokia 3 akan bersaing melawan Xiaomi Redmi 4a dalam merebut hati para konsumen di kelas entry-level.

0 comments:

Post a Comment